1. Apakah CELLFOOD adalah obat?
Bukan. CELLFOOD bukan obat. CELLFOOD saat ini digolongkan sebagai suplemen nutrisi.

2. Berapa umur layak simpan CELLFOOD?
Umur layak simpan (shelf life) tidak terbatas. Pengujian akhir-akhir ini terhadap sampel yang berumur 25 tahun menunjukkan peningkatan potensi.

3. Bagaimana cara tubuh menyerap CELLFOOD?
Gizi di dalam CELLFOOD berbentuk koloid. Partikel-partikel koloidnya sangat kecil (diameternya 4-7 nanometer), dan karena adanya Fenomena Gerakan, partikel-partikel koloid tersebut mengambil muatan negatip dan tetap tersuspensi di dalam cairan. Karena sebagaian besar cairan tubuh adalah koloid dan bermuatan negatip, tubuh merasakan CELLFOOD sebagai cairan tubuh sehat biasa dan membiarkan gizi tersebut segera melewati selaput sensitip mulut, tenggorokan dan esophagus, langsung ke dalam aliran darah.

4. Bagaimana cara kerjanya?
CELLFOOD memungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatip (O-). Radikal bebas (yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positip (O+). Atom oksigen (O-) ditarik ke (O+) membentuk sebuah molekul oksigen murni (O2) di tingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

5. Apa perbedaan CELLFOOD dengan produk-produk yang juga disebut produk oksigen?
Banyak produk lain yang juga disebut produk oksigen cenderung membanjiri tubuh dengan oksigen, yang sering kali menciptakan oksigen radikal bebas yang berbahaya. "Pelepasan spesies oksigen reaktif ini mengakibatkan luka oksidatif pada sistem biologis seperti lipid yang ditemukan di dalam selaput sel, dan protein yang ditemukan di dalam pembuluh darah dan tisu miokardio." (Profesor Ashim Ghatak dan Mahesh Chandra: Complementary Medicine; halaman 13; volume 4; nomor 1; 1998) CELLFOOD sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya, memasok tubuh dengan oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

6. Bagaimana cara saya menggunakan CELLFOOD?
CELLFOOD adalah konsentrat cair, yang digunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika anda biasa menggunakan air keran, CELLFOOD mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang anda dapat dari CELLFOOD berkurang. CELLFOOD memiliki rasa lemon yang sedikit asam dan jika anda tidak sedang dengan rasa ini, anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkan CELLFOOD ke dalam jus buah.

7. Apakah saya bisa mengalami overdosis dengan CELLFOOD?
Tidak, CELLFOOD adalah suplemen nutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alami. Tubuh hanya menggunakan apa yang dibutuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

8. Apa yang terjadi jika saya tidak memperoleh hasil?
Kadang-kadang seseorang tidak menyadari "pekerjaan" yang difasilitasi oleh CELLFOOD di tingkat sel yang dalam. Orang-orang yang semula melaporkan "tidak ada hasil" dari menggunakan CELLFOOD belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik, bahwa tingkat kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan. Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai normalisasi tingkat asam urat dan gula darah. Selain itu, CELLFOOD dirancang untuk meningkatkan frekwensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap frekwensi lebih rendah virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan anda secara umum.

9. Apakah saya "curang" jika menggunakan CELLFOOD selama pertandingan olahraga?
Tidak, CELLFOOD dibuat dari unsur-unsur alami paling halus, tak satupun yang ada pada "daftar bahan terlarang" yang dikeluarkan dan diatur oleh asosiasi atletik internasional, profesional, dan amatir.

10. Bagaimana kalau saya sudah mimum obat?
CELLFOOD bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi lain atau obat-obatan karena CELLFOOD meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain ini sehingga memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif. Banyak pengguna CELLFOOD telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus, terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter anda sebelum menggunakan.